MENGEJUTKAN,...!!! Inilah Daftar Gaji Presiden di seluruh Dunia... Gajinya Pak Jokowi Bikin Melongo,,,,,,,,,,,,



Paling utama! Himbauan Pada Semua Umat Islam, Jangan sampai kehendaki Dibodohi Pelawak Berkedok Ustadz
Umat Islam dihimbau jangan sampai kehendaki dibodohi oleh pelawak berkedok ustadz yang terlihat di tv. Ini di berikanlah beberapa organisasi mahasiswa serta pemuda Islam dalam pernyataan sikapnya terkait ceramah M. Nur Maulana di satu stasiun tv, Senin (9/11/2015) lantas.

Mulut lancang Maulana mengemukakan apabila untuk permasalahan tentukan pemimpin baiknya tak mempertanyakan agama calon pemimpin. Maulana katakan, itu
yaitu ‘Black Campaign’.

“Bagi umat Islam, agar cerdas Upah selalu jadi satu di antara hal yang menarik untuk dibicarakan. Nyaris umumnya orang bekerja untuk peroleh uang, termasuk sebagian pemimpin negara.

Mengemban tanggung jawab yang besar memimpin satu negara, upah presiden serta perdana menteri di beberapa negara termasuk cukup fantastis. Sebut saja Lee Hsien Loong.

Upah Perdana Menteri Singapura ini dalam setahun mencapai USD 1, 7 juta atau setara dengan Rp 22 miliar. Angka ini jauh makin besar atau empat kali lipat dari upah Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang hanya USD 400. 000 atau setara dengan Rp 5, 2 miliar. (Baca Juga : Terkuak Tarif Booking Service Aura Kasih per Jam, Hadeuh…)

Berdasarkan pada kajian Statista yang ditulis dari CNBC, upah pemimpin Singapura ini menaklukkan gaji pemimpin negara Prancis, Jerman, Italia, Jepang dan bahkan Inggris gabungan.

Itu urutan upah pemimpin dunia per tahunnya berdasarkan pada kajian Statista :

1. Lee Hsien Loong (Singapura) dengan upah USD 1, 7 juta atau setara dengan Rp 22 miliar

2. Barack Obama (Amerika Serikat) dengan upah USD 400. 000 setara dengan Rp 5, 2 miliar

3. Stephen Harper (Kanada) dengan upah USD 260. 000 setara dengan Rp 3, 4 miliar

4. Angela Merkel (Jerman) dengan upah USD 234. 400 setara dengan Rp 3 miliar

5. Jacob Zuma (Afrika Selatan) dengan upah USD 223. 500 setara dengan Rp 2, 9 miliar

6. David Cameron (Inggris) dengan upah USD 214. 800 setara dengan Rp 2,


8miliar

7. Shinzo Albe (Jepang) dengan upah USD 202. 700 setara dengan Rp 2, 6 miliar

8. Francois Hollande (Prancis) dengan upah USD 194. 300 setara dengan Rp 2, 5 miliar

9. Vladimir Putin (Rusia) dengan upah USD 136. 000 setara dengan Rp 1, 7 miliar

10. Matteo Renzi (Itali) dengan upah USD 124. 600 setara dengan Rp 1, 6 miliar

11. Narendra Modi (India) dengan upah USD 30. 300 setara dengan Rp 396 juta

12. Xi Jinping (China) dengan upah USD 22. 000 atau setara dengan Rp 287 juta.

Gaji Presiden Indonesia, Joko Widodo tidak masuk dalam daftar 12 pemimpin dunia pendapatan paling atas versus Statista. Walaupun itu, berapakah sesungguhnya upah Presiden Joko Widodo?

Tentang besaran gaji Presiden Jokowi. Jika Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono jadi contoh, jadi Jokowi kesempatan peroleh bayaran USD 124, 171 (setara Rp 1, 48 miliar) per th.. Itu sekitaran 28 kali lipat pendapatan rata-rata warga negara Indonesia. Nominal gaji itu mungkin saja saja saja saja jadi lebih sama juga dengan inflasi. Gaji ini di luar dana taktis semakin lebih Rp 2 miliar saban bln..
http :// voa-moeslim. blogspot. co. id/
dalam mengambil sumber pengetahuan dan jangan sampai kehendaki dibodoh-bodohi oleh pelawak


berkedok ‘ustadz’, ” sekianlah sikap organisasi mahasiswa serta pemuda Islam di Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Menurut mahasiswa serta pemuda Islam, dalam ajaran Islam sudah jelas bagaimana harusnya umat Islam tentukan pemimpin, salah satunya harus seakidah dengan umat Islam dan menyuarakan kepentingan Islam dalam kepemimpinannya.

“Ayat-ayat dalam Al-Qur’an yang memerintahkan keharusan beberapa orang beriman tentukan pemimpin dari grup Mu’min sekian banyak, ” tegasnya.

Terdaftar Organisasi mahasiswa serta pemuda Islam yang turut mengemukakan sikapnya ; GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) yang di tandatangani oleh Wakil Ketua Umum Drs. Dedi Hermanto, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pusat yang ditandatangani oleh Ketua Sisi Tabligh serta Kajian Keislaman, Novri Zulimet, Hima Al Washliyah yang di tandatangani oleh Ketua Umum Aminullah Siagian, Mahasiswa Pengagum Islam (MPI) Jakarta ditandatangani oleh Ketua Umum Leo Bagusta Irman.
MENGEJUTKAN,...!!! Inilah Daftar Gaji Presiden di seluruh Dunia... Gajinya Pak Jokowi Bikin Melongo,,,,,,,,,,,, MENGEJUTKAN,...!!! Inilah Daftar Gaji Presiden di seluruh Dunia... Gajinya Pak Jokowi Bikin Melongo,,,,,,,,,,,, Reviewed by Unknown on 17.34 Rating: 5

Tidak ada komentar