Jilbab Ditarik, Apa yang Dilakukan Gadis Muslimah Ini Sungguh Menakjubkan...

jilbab ditarik

Satu video menghebohkan jagat Twitter. Video itu tunjukkan tindak penistaan pada seseorang gadis muslimah akibat islamophobia.

Seseorang pemuda berupaya menarik jilbab seseorang gadis muslimah asal Somalia. Tetapi, hal mengagetkan berlangsung.

Bukannya ketakutan atau menangis, gadis yang kenakan jilbab merah itu saat itu juga lakukan perlawanan. Rupanya, ia seseorang jago bela diri.

Hal semacam itu tampak dari gerakannya yang tangkas. Dengan secepat kilat, ia segera memukul pemuda itu. Sekali, kepala pemuda terkena. Pernah mundur sebagian langkah ke belakang, pemuda itu berupaya hindari pukulan selanjutnya.

Tetapi kecepatan serta kemampuan gadis muslimah itu tidak bisa dihalaunya. Sebagian pukulan juga mendarat di kepala pemuda itu.

“Gadis Somalia vs pria yang menarik jilbabnya, ” sekian catat @robbysnt, Ahad (15/1/2017), tanpa ada menerangkan dimana serta kapan momen itu berlangsung.

Meski sekian, video singkat itu membawa pesan bernilai untuk golongan muslimah untuk membekali dianya dengan bela diri. Hingga tiap-tiap muslimah dapat membuat perlindungan dianya –minimal lakukan perlawanan- waktu ada penjahat yang berupaya menista kehormatannya.
Jilbab Ditarik, Apa yang Dilakukan Gadis Muslimah Ini Sungguh Menakjubkan... Jilbab Ditarik, Apa yang Dilakukan Gadis Muslimah Ini Sungguh Menakjubkan... Reviewed by Unknown on 21.05 Rating: 5

1 komentar