Kisah Gadis Riau Yang Mati Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali Dan Melihat Kehidupan Di Neraka! Merinding Bacanya..



Azlina (23 th.), gadis asal Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, alami hal yang mengagumkan mengerikan waktu jantungnya tak berdetak sepanjang 2 jam serta dinyatakan sudah mati. 

Waktu nyawanya dicabut malaikat maut, Azlina rasakan sakit yang teramat menakjubkan. Semuanya tubuhnya seperti disayat-sayat waktu rohnya dicabut melalui kaki kanannya. 

Ini jenazah Azlina waktu ia mati suri sepanjang 2 jam Tak itu saja, waktu detak jantungnya berhenti sepanjang 2 jam itu ia saksikan begitu banyak peristiwa yang demikian mengerikan serta menakutkan. 

Sebagian orang disiksa di akhirat. Ia saksikan 
orang menanggung 
beban yang demikian berat seberat 
500 ton, baunya busuk dan semuanya tubuhnya penuh dengan nanah. 

Ia juga tengok orang yang memukul-mukul badannya sendiri dengan rotan tak ada henti. Ada juga yang menusuk-nusuk tubuhnya sendiri, ada pula ustadz yang dihantam lahar panas. 

Tak berhenti di situ, Azlina juga tengok ayahnya yang sudah wafat. Ia juga saksikan banyak malaikat, juga seorang wanita yang serupa dianya mendekatinya, mengalungi Azlina dengan tasbih. 

Dalam mati surinya, Azlina pernah lakukan sholat, kerjakan perjalanan sepanjang 40 hari sempat juga saksikan bentuk serta makam Nabi Muhammad SAW tengah berikanlah makan fakir miskin. 

Lantaran pengalaman itu Azlina selekasnya beralih keseluruhan waktu hidup kembali sesudah matinya sepanjang 2 jam. Pengalamannya yang tengok beragam kejadikan mengerikan di akhirat buat ia sadar serta rajin shalat. 
Kisah Gadis Riau Yang Mati Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali Dan Melihat Kehidupan Di Neraka! Merinding Bacanya.. Kisah Gadis Riau Yang Mati Selama 2 Jam Lalu Hidup Kembali Dan Melihat Kehidupan Di Neraka! Merinding Bacanya.. Reviewed by Unknown on 19.50 Rating: 5

Tidak ada komentar