Suami Diberi Obat Tidur Saat Malam Pertama, Hal Yang tidak Terduga Lalu terjadi...



Malam pertama untuk pengantin yang baru saja menikah yakni malam yang paling dinantikan. Berikut waktu dimana dua sejoli dihalalkan untuk memadu kasih. Tetapi kebahagiaan kelihatannya masihlah jauh dari pria asal India ini. Meskipun saat itu yaitu malam pertamanya sebagai pengantin.


Pria asal Ghaziabad, Uttar Pradesh, India ini jadi ketimpa sial saat malam istimewanya. Wanita yang baru saja sah jadi istrinya tanpa ada diduga berkhianat. Parahnya lagi, istrinya itu membawa kabur duit dan perhiasan.

Ditulis dari India Times, permulaannya resepsi yang diadakan pria yang tidak mau di katakan namanya ini jalan lancar. Tak kesangsian sedikit juga pada istrinya.

Singkatnya, sang istri membawakan minum untuk suaminya. Nyatanya di dalam minuman itu sudah digabung obat tidur. Benar saja, suaminya selekasnya teler sebagian waktu setelah meminum air itu.

Besok harinya pihak keluarga terasa tak dapatkan wanita tadi. Sesaat pria ini masihlah tertidur dan baru dapat bangun setelah diguyur air.

Nyatanya wanita yang barusan jadi istrinya kabur dengan membawa duit tunai sebesar Rp. 15 juta dan perhiasan emas seberat 175 gr. Mengerti hal semacam ini, pria itu cuma bisa menangis meratapi nasibnya.

Hingga sekarang ini tidak di kenali mengapa wanita itu berkhianat. Kuat sangkaan bila wanita ini menikah cuma untuk mengincar duit dan perhiasaan dari pria yang disebut suaminya. Bacatulisan. com
Suami Diberi Obat Tidur Saat Malam Pertama, Hal Yang tidak Terduga Lalu terjadi... Suami Diberi Obat Tidur Saat Malam Pertama, Hal Yang tidak Terduga Lalu terjadi... Reviewed by Unknown on 17.24 Rating: 5

Tidak ada komentar