Do'a Umat Muslim se-Dunia Diijabah! Biksu Myanmar Terkena Penyakit Aneh



Jam 01. 00 awal hari saat Makkah kembali smart phone kantor redaksi berdering dengan suara khas, mengisyaratkan pesan masuk lewat Whatssapp.

" Mas, rupanya do'a kita terjawab. Beberapa puluh orang Biksu Budha di Myanmar yang disangka tersangka pembantaian Muslim Rohingya mengalamai penyakit aneh. Mulut mereka ada tonjolan yang besar serta sebagian orang alami penyakit gatal-gatal. " Tersebut pesan dari seorang lewat WA yang bertempat di Mekkah serta tidak ingin dijelaskan namanya.

Sekujur badan teroris Biksu Budha menanggung derita gatal-gatal

Selang sebagian detik redaksi terima 2 buah foto yang begitu mengerikan. Foto pertama seseorang biksu Budha alami tonjolan sebesar kepalan tangan orang dewasa di bagian mulut. Tonjolan itu terlihat begitu mengerikan.

                                        
Foto yang ke dua, sebagian orang biksu Budha terlihat alami masalah kulit yang hebat. Di mukanya ada tonjolan merah serta sedikit bengkak.

Seseorang netizen dengan nama Ibnu Al-qadhy. Dia memposting sebagian foto yang sama juga dengan yang kami terima dengan memberikan info " Pembunuh Umat Islam Di Rohingya Terima Penyakit Misteri ".

Duka Rohingya yaitu duka umat Islam di semua dunia. Umat Islam mesti menyatu. Lantaran dunia akan tidak pernah berduka bila beberapa ribu muslim dibantai.

Mungkinkah ini azab? Serta apakah benar bebrapa foto itu yaitu beberapa Biksu Budha Myanmar yang disangka sebagai teroris berdarah dingin? (Farid)
Do'a Umat Muslim se-Dunia Diijabah! Biksu Myanmar Terkena Penyakit Aneh Do'a Umat Muslim se-Dunia Diijabah! Biksu Myanmar Terkena Penyakit Aneh Reviewed by Unknown on 17.56 Rating: 5

Tidak ada komentar