Video : Ibu Ini Malah Asyik Main HP Saat Anaknya Tenggelam Hingga Meninggal



Satu video yang jadi viral seantero negeri buat beberapa orang berang. Momen ini berada di satu kolam renang. Ada seseorang anak lelaki yg tidak dijelaskan namanya. Anak itu pergi berbarengan sang ibu ke kolam renang itu. Usianya masihlah 4 th..

Anak itu berenang di satu kolam yang ditujukan anak-anak. Tampak di sana kolam itu dipenuhi bola-bola warna warni yang menarik ketertarikan anak-anak. Tempat kolam renang itu ada di Xianyang, Shananxi, China. Kedalaman kolam renang itu memanglah tak rata.


Yang paling dangkal dalamnya sekitaran 30 cm. Tengah yang terdalam sekitaran 1, 3 mtr. Diliat dari Shanghaiist, di kedalaman 1, 3 mtr. tersebut si anak yg tidak di kenali namanya itu ada. Ceritanya, ibu dan anak ini keduanya sama telah ada di dalam kolam renang. Tetapi, mereka terpisah dalam jarak sebagian mtr..

Sang anak walaupun sesungguhnya ada di depan si ibu. Saat itu, sebagian orang juga tengah bertugas jadi penjaga kolam renang. Ketika yang berbarengan, si ibu yang juga tak di kenali namanya itu juga tengah ribet dengan telpon genggamnya. Karenanya, ia tak memerhatikan apa yang berlangsung dengan si anak sekalipun.

Rekaman itu bahkan perlihatkan sang ibu tak menengok ke arah anaknya ada meskipun.
Dan mendadak hal yg tidak dikehendaki itu berlangsung. Sang anak berjuang untuk tetaplah mengambang sepanjang 3 menit, sebelumnya selanjutnya terbenam.

Tersebut Videonya :


Nyatanya, sang ibu juga selanjutnya terasa ada yang kurang dari dianya. Ia menempatkan hp dan pergi mencari anaknya. Namun sayang, si ibu pergi ke arah yang berlawanan dengan tenggelamnya si anak. Selanjutnya sang ibu memohon tolong petugas untuk mencari anaknya. Sesudah 30 menit, mereka dapatkan anak itu di basic kolam. Sayang, anak itu sudah tak bernyawa lagi.
Video : Ibu Ini Malah Asyik Main HP Saat Anaknya Tenggelam Hingga Meninggal Video : Ibu Ini Malah Asyik Main HP Saat Anaknya Tenggelam Hingga Meninggal Reviewed by Unknown on 17.31 Rating: 5

Tidak ada komentar