H3boh Orang yang Hil4ng di Segitiga Bermuda Selama 8 Tahun Ditemukan Kembali! Mereka Mengatakan Sebuah Kalimat yang Mengejutkan Seluruh Dunia!!



Misteri dari segitiga Bermuda memang selalu jadi tema hangat di grup ilmuwan. Banyak momen hilangnya pesawat, kapal serta yang lain berjalan di sana, banyak ilmuwan yang mempertanyakan kemana hilangnya mereka.

▼ Hebatnya lagi, awak kapal yang ikut terhilang, dapat mendadak nampak di tempat lain satu tahun lebih lantas!

▼ Segitiga Bermuda ada di samping tenggara semenanjung Florida, Amerika Utara. Tepatnya buat segitiga di samping timur perairan Atlantik yang menghubungkan San Juan, Miami dan Bermuda.



Di lautan ini kerap berjalan banyak hal diluar logika manusia, bahkan juga mustahil diterangkan oleh pengetahuan serta pengetahuan serta teknologi yang ada.

Tetapi orang yang terhilang selama 36 th. lamanya, bagaimana mungkin saja saja saja di ketahui kembali?

▼ Th. 1954 lalu di lautan Karibia, Rogan serta Norton mengemudikan balon udara bersamaan 50 kontestan yang lain dalam pertandingan balon udara internasional. Hari itu cuacanya sekian cerah tetapi balon mendadak menghilang di depan umumnya orang!

Balon hawa yang menghilang demikian lama ini nyatanya di ketahui lagi di permukaan laut Cuba pada th. 1990. Pemerintah Cuba sekian ketakutan, bahkan juga menduga pemerintah Amerika Serikat mengutus senjata rahasia menyerang mereka.

Seseorang pilot Cuba Agelon of Major mengemukakan 1 menit lalunya langit masihlah sekian bersih terlebih dulu mendadak ada satu balon hawa.


▼ Saat militer laut Cuba dapatkan balon hawa ini, mereka menduga ini yaitu senjata Amerika, mereka bahkan berupaya untuk menembak.

Sampai selanjutnya mereka saksikan balon hawa ini mendarat di atas lautan. Rogan serta Norton diselamatkan oleh angkatan laut Cobalah serta diadili. Rogan serta Norton mengemukakan mereka cuma berperan serta dalam acara balon udara Puerto Rico serta tidak tahu apabila saat sudah jalan selama 36 th.. Mereka cuma terasa ada arus listrik melalui tubuhnya serta semuanya masuk kurun waktu relatif cepat mata, jadi abu-abu, lantas mereka terlihat di Cuba.

Penyelidik dari Chicago, Carl `Al Gore membenarkan apabila ke-2 orang itu, Rogan serta Norton ikuti perlombaan balon udara serta menghilang misterius di th. 1954.

Carl mengemukakan ada peluang balon itu masuk dalam lorong saat yang untuk mereka mungkin saja saja cuma sebentar, tetapi di bumi telah lewat 36 th.. Ini yaitu lorong ajaib yang mempunyai saat yang tidak sama dari bumi.

Sekian waktu paling akhir, sebagian ilmuwan kembali peroleh sebagian orang yang menghilang di segitiga Bermuda setahun lebih lantas!

Meskipun tim penyelidik sudah menyampaikan pada mereka berulang-kali apabila mereka sudah melalui 8 th., mereka baru dapat terima kenyataan itu. Tengah tentang apa yang mereka kerjakan hari itu, tidak ada yang dapat menjawab. Karena untuk mereka itu perasaan hanya sesaat saja, kelihatannya tidak kerjakan apa pun.
H3boh Orang yang Hil4ng di Segitiga Bermuda Selama 8 Tahun Ditemukan Kembali! Mereka Mengatakan Sebuah Kalimat yang Mengejutkan Seluruh Dunia!! H3boh Orang yang Hil4ng di Segitiga Bermuda Selama 8 Tahun Ditemukan Kembali! Mereka Mengatakan Sebuah Kalimat yang Mengejutkan Seluruh Dunia!! Reviewed by Unknown on 23.32 Rating: 5

1 komentar