Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal



Tulisan lafaz Allah yang ditempatkan dibawah pohon natal, Jumat (23/12/2016), menyebabkan memprotes keras warga Jambi. Sosial media juga segera ramai saat bebrapa photo serta videonya menebar.

Tak menanti lama, Walikota Jambi H Sy Fasha mengadakan rapat Forkopinda, malam itu juga. Pada akhirnya disetujui ketentuan untuk tutup hotel Novita.

Selesai rapat, Fasha segera mendatangi tempat serta tutup sendiri hotel itu.

“Maaf hotel ini dihentikan operasinya " sekian tulisan yang di tandatangani oleh Walikota Jambi H. Sy Fasha, seperti diambil Kantor Berita Jambi.

Saat wartawan datang ke hotel itu sekira jam 23 : 00 WIB, lampu depan Hotel Novita sudah dimatikan. Hotel itu jadi gelap gulita, walau banyak warga yang berdatangan ke tempat.

Tak terang bagaimana nasib pengunjung hotel apakah dipindahkan atau tetaplah ada didalam hotel.

Seperti dikabarkan terlebih dulu, warga Jambi digemparkan karenanya ada Miniatur pohon natal di hotel Novita. Pasalnya, dibawah pohon natal itu ditulisi lafaz Allah dari butiran hiasan. Warga protes lantaran tak sepantasnya ada lafaz Allah dalam hiasan natal. Terlebih bila ditempatkan dibawah, yang dapat menyinggung umat Islam.

Menurut pengunjung, tulisan lafaz Allah itu sudah ada mulai sejak sore.
Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal Tegas! Walikota Jambi Tutup Hotel Novita terkait Penistaan Lafaz Allah di Pohon Natal Reviewed by Unknown on 17.17 Rating: 5

Tidak ada komentar