Sayembara Dr Zakir Naik Soal Natal Hebohkan Dunia Internasional



Banyak umat Islam yang mengatakan selamat natal. Fenomena itu di tangkap oleh Dr Zakir Naik. Ia menerangkan kenapa mengatakan selamat natal dilarang. Ia juga lalu bikin sayembara, bila ada yang dapat menjawab pertanyaannya, ia siap masuk Kristen.

“Ketika Anda mengatakan selamat natal, sesungguhnya Anda sudah lakukan pernyataan (na’udzubillah) kalau Allah Subhanahu wa Ta’ala sudah melahirkan seseorang anak pada 25 Desember. Biarlah kami mengoreksi mereka saat Anda mengatakan selamat natal pada rekan kristiani. Anda memberi pernyataan. Anda memberi kesaksian kalau Allah Subhanahu wa Ta’ala sudah melahirkan seseorang anak pada 25 Desember, ” kata Dr Zakir Naik menerangkan.

Lantas, apa sayembara dari Dr Zakir Naik?

“Jika natal tiba, tanyakan saja mengapa Anda merayakan natal, mereka bakal menjawab kalau ini yaitu kelahiran Jesus. Siapa itu Jesus? Mereka menjawab, Jesus yaitu Tuhan yang Maha Kuasa. Segera saja Anda mengawali dakwah : tidak ada satu juga pernyataan yang pasti di semua Alkitab kalau Jesus sendiri berkata ‘aku yaitu tuhan serta sembahlah aku’. Bila ada seseorang Kristen yang dapat tunjukkan saya sisi manapun di alkitab, pernyataan yang pasti di semua alkitab, pernyataan yang pasti kalau Jesus menyampaikan kalau saya yaitu tuhan serta sembahlah saya, jadi saya siap masuk Kristen. ”

Di bawah ini videonya :


Sayembara Dr Zakir Naik Soal Natal Hebohkan Dunia Internasional Sayembara Dr Zakir Naik Soal Natal Hebohkan Dunia Internasional Reviewed by Unknown on 17.07 Rating: 5

Tidak ada komentar