Pesawat Militer Rusia Jatuh, Seluruh Penumpang Tewas

pesawat militer rusia jatuh

Presiden Vladimir Putin mendeklarasikan tanggal 26 Desember sebagai hari duka nasional. Pasalnya, penumpang pesawat militer Rusia yang jatuh di laut hitam semua tewas.

Pesawat type Tupolev Tu-154 itu akan menuju Suriah. Tetapi, baru sebagian waktu sesudah take off dari Adler, Sochi, Rusia, pesawat itu hilang dari radar. Pesawat yang membawa 92 orang penumpang -64 salah satunya yaitu gabungan nada militer Rusia- itu lalu di ketahui jatuh di Laut Hitam.

Fragmen pesawat itu diketemukan sejauh 1, 5 km. dari pantai Laut Hitam di kota Sochi pada kedalaman 50-70 meter

Sesudah dikerjakan penyisiran pada Ahad (25/12/2016) tempo hari, tak diketemukan satu juga penumpang yang hidup.


" Ruang kecelakaan telah disisir tetapi tidak ada satu juga korban hidup, " kata Juru Bicara Kementerian Pertahanan Rusia Mayor Jenderal Igor Konashenkov, Ahad (15/12/2016).

Beberapa jasad korban diketemukan di laut sesudah tim SAR serta beberapa penyelam diterjurkan untuk menyisir tempat.

Penyelidik Militer Rusia dijadwalkan bakal lakukan investigasi aksi kriminil pada kecelakaan pesawat itu. Pasalnya, pesawat jatuh waktu keadaan cuaca baik-baik saja.

Mengedar beberapa analisis awal penyebabnya kecelakaan pesawat. Salah satunya yaitu kekeliruan pilot serta rusaknya tehnis pada pesawat yang diremajakan pada 2014 itu. Tetapi ada pula yang mencurigai ada pihak spesifik yang membajakpesawat militer itu.
Pesawat Militer Rusia Jatuh, Seluruh Penumpang Tewas Pesawat Militer Rusia Jatuh, Seluruh Penumpang Tewas Reviewed by Unknown on 18.38 Rating: 5

Tidak ada komentar