SADISSS...!!! Penjaga Masjid Putus Kepala Dipenggal Ketika Sujud



Air susu dibalas dengan air tuba, tersebut kata yang sesuai sama berkait dengan pembunuhan seseorang penjaga Masjid dengan kepala di penggal saat melakukan sholat Dzuhur di Masjid Muhajirin sungai Cuka Kintap kalimantan selatan semalam 17/17

Mangsa dikenali sebagai Soetoyo, 40 yang disebut warga baru di kampung itu, diketemukan oleh warga yang menginginkan melakukan solat azhar tanpa ada kepala serta bersimbah darah didalam masjid.

Penemuan tersebut di laporkan pada pihak polis, sesudah bikin siasatan serta ikuti bercak darah, kepala mangsa diketemukan kurang lebih 150 mtr. dari tempat masjid.

Sejurus itu seseorang lelaki yang tinggal di sekitaran penemuan kepala mangsa di tahan dengan bukti seperti parang berdarah cangkul serta gergaji diketemukan dirumahnya.

Menurut siasatan awal punca pembunuhan berkait dengan etnik perkauman di kampung itu. di ketahui mangsa yaitu pendatang baru di kampung itu serta suspek yaitu masyarakat lama.




Kepolisian Banjarbaru yang mengakui terima laporan peristiwa tidak bisa menahan pilu lihat jenazah mangsa yang dibunuh dengan sadis, dari sisa potongan berkemungkinan besar mangsa dipenggal saat sujud. tuturnya.

Sesaat suib yang disebut rakan mangsa, berkata kalau dia serta mangsa sering datang kerumah suspek untuk menghantar camilan atau buah tanga saat suspek tengah sakit, walau suspek di katakan mempunyai sakit mental mangsa disebutkan tak pernah melayannya dengan jelek, ”tak kira dia mampu membunuhnya” tuturnya saat dihubungi pemberita.

Bagaimanapun pihak polis masihlah lagi memahami kes sama ada pembunuhan sudi bermotifkan dendam, atau memanglah benar suspek mempunyai sakit mental seperti mana yang di tuturkan sebagian warga sekitaran.
SADISSS...!!! Penjaga Masjid Putus Kepala Dipenggal Ketika Sujud SADISSS...!!! Penjaga Masjid Putus Kepala Dipenggal Ketika Sujud Reviewed by Unknown on 21.47 Rating: 5

Tidak ada komentar